Jl. H.R. Rasuna Said Blok X-5 Kav. 4-9 Kuningan, Jakarta 12950
klinikkemenkes@gmail.com

5 Rekomendasi Dokter Kulit Denpasar Terbaik

Rekomendasi Dokter Kulit Denpasar

5 Rekomendasi Dokter Kulit Denpasar Terbaik

Bali, sebagai destinasi pariwisata yang terkenal, tidak hanya menjadi surga bagi pecinta alam dan budaya, tetapi juga menempati perhatian tinggi terhadap kesehatan kulit. Sebagian besar penduduknya yang aktif dalam berbagai aktivitas, dari berjemur di pantai hingga terlibat dalam kegiatan sehari-hari, menjadikan perawatan kulit suatu kebutuhan penting. 

Dalam konteks ini, pemilihan dokter kulit terbaik di Denpasar menjadi faktor krusial bagi mereka yang peduli dengan kesehatan kulit. Artikel ini memberikan rekomendasi dokter kulit terkemuka di Denpasar, menyoroti keahlian medis dan tips menjaga kesehatan kulit untuk menjaga dan meningkatkan kesehatan kulit optimal.

Rekomendasi Dokter Kulit Denpasar

Pentingnya perawatan kesehatan kulit melibatkan pemilihan dokter kulit yang berkualitas dan berpengalaman. Denpasar, sebagai pusat layanan kesehatan di Bali, menawarkan sejumlah dokter kulit yang dapat diandalkan untuk memberikan pelayanan terbaik. Berikut adalah beberapa rekomendasi dokter kulit di Denpasar yang tidak hanya memiliki keahlian medis, tetapi juga terlibat dalam pengembangan komunitas medis dan berbagai kegiatan profesional.

1. Dr. Putu Laksmi Anggari P. D, Sp. KK

Dr. Putu Laksmi Anggari P. D, Sp. KK

Dr. Putu Laksmi Anggari, merupakan seorang dokter spesialis kulit dan kelamin yang meraih gelarnya di Universitas Airlangga. Beliau aktif berpraktek di BIMC Hospital Kuta dan RSU Kasih Ibu Denpasar, menunjukkan dedikasi dalam memberikan pelayanan kesehatan di berbagai lingkungan.

Selain karir medisnya, dr. Laksmi juga memiliki minat dan keahlian di luar dunia kedokteran. Beliau adalah seorang atlet biliard, mencerminkan sisi kreatif dan kompetitif dalam kehidupannya di luar pekerjaannya sebagai dokter.

Dengan pengalaman dan pengetahuannya di bidang kulit dan kelamin, dr. Putu Laksmi Anggari P. D, Sp. KK telah menjadi anggota aktif dalam Ikatan Dokter Indonesia (IDI), menunjukkan keterlibatannya dalam komunitas medis nasional. Selain itu, beliau juga tergabung dalam Perhimpunan Spesialis Kulit dan Kelamin Indonesia (PERDOSKI), organisasi yang mempertemukan para ahli di bidang kulit dan kelamin untuk meningkatkan kualitas layanan kesehatan di Indonesia.

Tempat Praktek  – BIMC Hospital Kuta 

– RSU Kasih Ibu Denpasar

Jam Praktek BIMC Hospital Kuta  Rabu (10:00 – 11:00)

Jumat (09:00 – 10:30)

Jam Praktek RSU Kasih Ibu Denpasar Kamis (18:00 – 20:30)

Jumat (12:00 – 13:00)

Sabtu (10:00 – 11:00)

Harga Konsultan BIMC Hospital Kuta Rp350.000
Harga Konsultan RSU Kasih Ibu Denpasar Rp375.000
Tlp 0812 3645 423

2. Dr. Ariana, Sp. KK

Dr. Ariana, Sp. KK

Dr. Ariana, Sp. KK, adalah seorang dokter spesialis kulit dan kelamin yang meraih gelar dokternya dari Universitas Diponegoro dengan jurusan Dokter Spesialis Dermatologi dan Venereologi. Beliau saat ini aktif berpraktek di RSU Kasih Ibu, Denpasar, menunjukkan komitmen untuk memberikan pelayanan kesehatan kulit yang berkualitas.

Dr. Ariana memiliki keahlian dalam menangani berbagai permasalahan kulit, mulai dari dermatitis atopik, penyakit genetik, selulitis, hingga penyakit menular seksual. Dengan pengetahuan dan pengalaman di bidang Dermatologi dan Venerologi, beliau berupaya memberikan diagnosis yang akurat dan perawatan yang efektif bagi setiap pasien.

Selain berpraktek, dr. Ariana juga terlibat dalam organisasi medis. Beliau tergabung dalam PERDOSKI, menunjukkan keterlibatannya dalam meningkatkan mutu layanan dan penelitian di bidang kulit dan kelamin di Indonesia. 

Tempat Praktek  RSU Kasih Ibu
Jam Praktek  Senen – Jumat (10:00 – 11:30)
Harga Konsultan  Rp375.000

3. Dr. Made Hasri Dewi, Sp. DV

Dr. Made Hasri Dewi, Sp. DV

Dr. Made Hasri Dewi, Sp. DV, meraih kelulusan dari Universitas Udayana pada tahun 2019, menunjukkan dedikasinya terhadap pendidikan di bidang kedokteran. Saat ini, beliau berperan aktif sebagai tenaga medis di RSAD Udayana yang terletak di daerah Dauh Puri, sekaligus memajukan pelayanan kesehatan kulit dan kelamin melalui klinik pribadinya.

Dengan pengetahuan dan keahlian yang dimilikinya, Dr. Made Hasri Dewi berkomitmen untuk memberikan layanan kesehatan kulit dan kelamin yang berkualitas kepada pasien-pasien di wilayah tersebut. Tidak hanya berfokus pada pelayanan di rumah sakit, beliau juga membuka klinik pribadi, menciptakan akses lebih luas bagi masyarakat yang membutuhkan perawatan dermatologi dan venerologi.

Dr. Made Hasri Dewi terdaftar sebagai anggota dalam PERDOSKI, menunjukkan keterlibatannya dalam jaringan profesional di bidang spesialisasinya.

Tempat Praktek  RSAD Udayana
Alamat Klinik  Jalan Imam Bonjol Nomor 515a
Jam Praktek  Rabu pukul (16.00 – 21.00)

Minggu pukul (09.00 – 15.00)

4. dr. Gusti Ayu Mery Giovani, M. Biomed, Sp. KK

dr. Gusti Ayu Mery Giovani, M. Biomed, Sp. KK

Dr. Gusti Ayu Mery Giovani, M. Biomed, Sp. KK, merupakan lulusan dari Universitas Udayana, menunjukkan dedikasinya dalam mengejar pendidikan di bidang kedokteran. Dengan keahlian dan pengetahuannya, beliau memperoleh gelar M. Biomed dan menjadi seorang Spesialis Kulit dan Kelamin (Sp. KK).

Dr. Gusti Ayu Mery Giovani aktif berpraktik di Siloam Hospitals Denpasar dan BIMC Siloam Hospital Nusa Dua, memberikan pelayanan kesehatan kulit dan kelamin berkualitas kepada masyarakat. Keanggotaannya dalam IDI dan PERDOSKI menunjukkan keterlibatannya dalam jaringan profesional di bidang spesialisasinya.

Tempat Praktek  – Siloam Hospitals Denpasar 

– BIMC Siloam Hospital Nusa Dua

Jam Praktek Siloam Hospitals Denpasar  Senin – Jumat (10:30 – 12:45)
Jam Praktek BIMC Siloam Hospital Nusa Dua
Harga Konsultan Siloam Hospitals Denpasar  Rp250.000
Harga Konsultan BIMC Siloam Hospital Nusa Dua
Tlp 0853 3991 3555

5. Dr. Putu Anindita Mahsebagai arani, Sp. KK

Dr. Putu Anindita Mahsebagai arani, Sp. KK

Dr. Putu Anindita Maharani, merupakan lulusan dari Universitas Udayana, mengukir perjalanan profesionalnya dokter spesialis kulit dan kelamin di Denpasar, Bali. Beliau menjalani praktik di dua tempat sekaligus, memberikan kontribusi di RSU Manuaba di Denpasar Utara dan Bali Sudirman Medical Centre. Keterlibatannya dalam dua pusat pelayanan kesehatan tersebut menunjukkan dedikasinya untuk memberikan pelayanan kesehatan kulit yang merata dan terjangkau bagi masyarakat.

Sebagai seorang dokter spesialis kulit dan kelamin, dr. Putu Anindita Maharani memiliki keahlian khusus dalam berbagai tindakan medis. Beliau melakukan prosedur-prosedur seperti biopsi kulit untuk diagnosis yang akurat, pengangkatan kutil, serta pengobatan melasma dan permasalahan kulit lainnya. 

Tempat Praktek  – RSU Manuaba di Denpasar Utara 

– Bali Sudirman Medical Centre

Jam Praktek Bali Sudirman Medical Centre Senin – sabtu (14:00 – 17:00)
Jam Praktek Manuaba di Denpasar Utara 
Harga Konsultan Bali Sudirman Medical Centre Rp145.000
Tlp 0821 4262 0103

Tips Menjaga kesehatan Kulit

Untuk menjaga kesehatan kulit optimal, perlu diperhatikan beberapa tips sederhana namun efektif. Pertama, rajinlah membersihkan wajah dengan pembersih yang sesuai dengan jenis kulit Anda, guna menghilangkan kotoran dan minyak berlebih. Kedua, gunakan tabir surya setiap hari, bahkan ketika cuaca tidak cerah, untuk melindungi kulit dari paparan sinar UV yang dapat merusak kulit. Selanjutnya, pastikan untuk mengonsumsi air yang cukup agar kulit tetap terhidrasi dan elastis.

Selain itu, hindari kebiasaan merokok dan batasi konsumsi alkohol, karena keduanya dapat mempengaruhi elastisitas kulit. Makanlah makanan bergizi yang kaya akan antioksidan, seperti buah-buahan dan sayuran, untuk membantu menjaga kulit dari kerusakan radikal bebas. Jangan lupa untuk tidur cukup, karena kurang tidur dapat menyebabkan kulit tampak kusam dan timbulnya kantung mata.

Terakhir, hindari stres berlebihan, karena stres dapat memicu masalah kulit seperti jerawat dan eksim. Dengan menjalani gaya hidup sehat dan mengikuti tips perawatan kulit sederhana ini, Anda dapat membantu menjaga kesehatan dan kecantikan kulit Anda secara alami.

Dengan memiliki akses kepada dokter kulit terbaik di Denpasar yang telah direkomendasikan, serta menjalani tips perawatan kulit yang sederhana namun efektif, Anda dapat memastikan bahwa kesehatan dan kecantikan kulit Anda tetap optimal. Pentingnya peran dokter kulit berkualitas dalam mengatasi berbagai masalah kulit, ditambah dengan upaya menjaga kesehatan kulit secara menyeluruh, menjadi kunci untuk meraih kulit yang sehat, berseri, dan terlindungi.

https://permatajingga.com/ Slot Thailand Situs Slot