Jl. H.R. Rasuna Said Blok X-5 Kav. 4-9 Kuningan, Jakarta 12950
klinikkemenkes@gmail.com

Dokter Kandungan Untuk Kesehatan Para Ibu Hamil di Madiun

Rekomendasi dokter kandungan madiun

Dokter Kandungan Untuk Kesehatan Para Ibu Hamil di Madiun

Kehamilan dan kesehatan kandungan menjadi bagian yang penting dalam kehidupan setiap wanita. Di Madiun, terdapat berbagai akses ke banyak dokter kandungan berkualitas yang siap membantu Anda merencanakan keluarga atau memberikan perawatan yang dibutuhkan selama masa kehamilan.

dokter kandungan madiun

dr. Niken Dwirini Wahyuningsih Sp.Rad

dr. Niken Dwirini Wahyuningsih Sp.Rad

Rekomendasi dokter kandungan pertama yang ada di Madiun adalah dr. Niken Dwirini Wahyuningsih Sp.Rad. Sebagai seorang spesialis di bidang Radiologi, beliau mengelola klinik USG pribadinya. Lebih tepatnya berada di Kejuron, Taman, Kota Madiun. dr. Niken membuka pelayanan mulai dari hari Senin hingga Jumat, pada jam 06.30 sampai 07.30 dan juga jam 17.30 sampai 19.30

Melihat dari ulasan, dr. Niken ini merupakan seorang dokter yang terbilang cukup ramah dan handal dalam pendekatan bersama pasiennya. Dengan peralatan canggih yang dimilikinya, beliau sudah melayani USG 4D dengan hasil yang lebih akurat. Beliau juga telah bergabung ke dalam Ikatan Dokter Indonesia (IDI).

Selain membuka klinik prakteknya sendiri, dr. Niken juga turut aktif melayani di Rumah Sakit Griya Husada Madiun. Beliau cukup terkenal di kalangan para ibu-ibu hamil yang ingin melakukan pemeriksaan USG. Menyelesaikan pendidikannya di Universitas Airlangga membuatnya menjadi orang yang ahli dalam bidang radiologi.

dr. Tanti Mariana Wahono, Sp.OG

dr. Tanti Mariana Wahono, Sp.OG

Rekomendasi selanjutnya adalah dr. Tanti Mariana Wahono, Sp.OG yang dikenal dengan pelayanan terbaiknya. Anda bisa mengunjungi tempat ia membuka praktik, yaitu Jalan Cokroaminoto Nomor 131, Taman, Madiun. Beliau bersedia memberikan pelayanan pada hari Senin hingga Jumat dengan jam 17.00 hingga 20.000. Apabila Anda mengalami kesibukan dan tidak bisa datang sewaktu weekdays, dokter Tanti juga siap melayani pada hari sabtu di jam 16.00 sampai 19.00.

Sudah banyak sekali pasien yang merasa puas dengan pelayanan dan juga tempatnya. Meskipun tidak melayani persalinan, beliau memberikan pelayanan USG dengan hasil yang memuaskan. Bahkan untuk pegawai-pegawai yang ia miliki terkenal dengan kesopanan dan informatif juga ramah kepada pasien. Beliau siap melayani konsultasi dan diskusi yang juga mampu menjawab semua keraguan ibu hamil.

Tidak hanya membuka klinik pribadi saja, dokter Tanti juga bekerja di Rumah Sakit Santa Clara Madiun dan juga Rumah Sakit Griya Husada Madiun. Untuk mendapatkan pelayanan USG 4D, Anda hanya cukup membayar mulai dari Rp. 125.000 saja.

Dr. Agung Handoyo, Sp.OG

Dr. Agung Handoyo, Sp.OG merupakan salah satu dari banyaknya dokter terpercaya dan juga populer di Madiun. Sebagai seorang ginekolog dan ahli kandungan, para ibu hamil bisa mendapatkan perawatan lebih lanjut. Pelayanannya sangat membantu para ibu hamil, terutama bila memiliki kondisi tertentu pada rahim, kesehatan tubuh, hingga organ reproduksi wanita.

Beliau membuka tempat prakteknya sendiri di Jalan Sirsat, Kejuron, Taman, Madiun. Anda bisa mengunjunginya mulai dari Hari Senin hingga Jumat. Lebih tepatnya pada jam 08.00 sampai 10.00 dan 18.00 sampai 21.00. Adapun tempat prakteknya yaitu di Rumah Sakit Griya Husada Madiun.

Selain keahliannya dalam merawat ibu hamil, dokter Agung juga dikenal sebagai seorang dokter yang peduli terhadap kebutuhan pasiennya. Beliau terus berusaha memberikan penjelasan dalam konsultasinya agar para pasien merasa nyaman. Dengan dedikasinya yang tinggi terhadap kesehatan kandungan, beliau menjadi opsi terbaik bagi para ibu hamil di Madiun.

Dr. dr. H. Suwardi, Sp.OG

Dr. dr. H. Suwardi, Sp.OG

Menjadi salah satu dokter kandungan yang populer di Madiun, Dr. dr. H. Suwardi, Sp.OG memberikan pemahaman tentang kesehatan janin. Tidak hanya itu, beliau juga bersedia melayani proses persalinan. Beliau membuka klinik prakteknya di Jalan Dr. Sutomo Nomor 15, Madiun Lor, Manguharjo, Madiun.

Untuk mendapatkan pelayanannya, Anda bisa datang kesini pada hari Senin, Selasa, Kamis, dan juga Jumat. Untuk jamnya terdapat 06.00 hingga 08.00 dan juga 16.00 hingga 20.00. Salah satu hal yang paling mencolok dari pelayanan yang diberikan adalah sikap empatinya yang sangat tinggi terhadap kondisi ibu hamil dan kandungannya.

Dr. dr. H. Suwardi, Sp.OG telah memberikan pelayanan medis yang luar biasa kepada banyak pasien selama bertahun-tahun. Beliau juga mau menerima seluruh keluhan ibu hamil dan mendiskusikan hal-hal terkait kesehatan kandungan. Ditambah lagi fasilitas-fasilitas pendukung yang ada di klinik praktek membuatnya menjadi dokter yang banyak diminati.

dr. Setyo Utomo. Sp.OG(K)

dr. Setyo Utomo. Sp.OG(K)

Sebagai seorang dokter yang ahli di bidang kandungan, dr. Setyo Utomo. Sp.OG(K) membuka praktiknya di Apotek Kimia Farma. Yaitu apotek yang ada di Jalan Pahlawan Nomor 60, Kartoharjo, Madiun. Apotek ini buka mulai dari hari Senin hingga Sabtu. Untuk menemui dokter Setyo, Anda perlu membuat janji temu terlebih dahulu.

Selain membuka praktek di Apotek Kimia Farma, beliau juga tergabung ke dalam Rumah Sakit Griya Husada Madiun sebagai seorang spesialis Obsgyn. Sebagai dokter yang memberikan pelayanan berkualitasnya, beliau telah lama menjadi pilihan utama banyak pasien yang mencari perawatan untuk kandungan.

Keandalan dan pengalaman yang dimiliki dr. Setyo Utomo. Sp.OG(K) membuatnya menjadi salah satu dokter kandungan terpercaya di Madiun. Pelayanan yang ramah dan juga dedikasinya yang tinggi menjadi nilai tambah sebagai dokter kandungan yang harus menangani ibu hamil.

dr. Susanti Mintarsih, Sp.OG

dr. Susanti Mintarsih, Sp.OG

dr. Susanti Mintarsih, Sp.OG merupakan seorang alumni dari Universitas Sebelas Maret. Anda bisa mendapatkan pelayanan di tempat praktiknya di Jalan Bolodewo Nomor 8, Kartoharjo, Madiun. Beliau bersedia memberikan pelayanan mulai dari hari Senin hingga Jumat pada jam 16.30 sampai dengan 21.00.

Selain membuka tempat praktik pribadinya, beliau juga tergabung menjadi bagian dari Rumah Sakit islam Siti Aisyah Madiun. Sudah banyak pasien yang memiliki pengalaman memuaskan saat berkonsultasi dengan beliau. Dokter Susanti menunjukkan dedikasi yang tinggi terhadap pasiennya.

Beliau memberikan perhatian penuh saat melakukan pemeriksaan dan juga selalu siap menjawab semua pertanyaan serta kekhawatiran pasien. Keahliannya dalam bidang obstetri dan ginekologi sangat mengesankan. Suasana di kliniknya juga sangat nyaman dan bersih dilengkapi dengan beberapa kelengkapan fasilitas modern lainnya.

dr. Djoko Prajitno. Sp.OG

dr. Djoko Prajitno. Sp. OG ini merupakan dokter kandungan yang sangat berpengalaman, terutama dalam melakukan operasi caesar. Saat ini, beliau melakukan praktik di salah satu rumah sakit Madiun, RS Griya Husada. Rumah sakit tersebut berada di jalan Mayjend Panjaitan 22, Kecamatan Taman.

Menurut para pasien yang sudah berpengalaman ditangani beliau, dr. Djoko Prajitno. Sp. OG ini mudah untuk diajak konsultasi. Anda dapat menanyakan semua hal yang Anda belum ingin tanyakan terkait dengan kehamilan Anda. Dengan ramah dan sabar, beliau akan memberikan penjelasan terkait dengan pertanyaan yang Anda berikan tanpa terkecuali.

Dr. Soedarmadi, Sp.OG

Praktik Dr. Soedarmadi, Sp. OG ini berlokasi di Jln. Ki Ageng Selo, Kecamatan Kartoharjo. Anda dapat mengunjungi praktik Dr. Soedarmadi, Sp. OG dari hari senin hingga sabtu pada pukul 18.00 – 20.30. Dengan melakukan pemeriksaan terhadap beliau, Anda akan mendapatkan pelayanan medis yang ramah, dan kebersihan fasilitas yang baik. Untuk itu Dr. Soedarmadi, Sp. OG menjadi salah dokter kandungan yang banyak dipercaya oleh masyarakat Madiun.

Tak hanya itu, harga yang ditawarkan oleh beliau juga sangat terjangkau. Melihat ulasan yang diberikan oleh salah satu pasien, harga untuk USG yaitu sekitar 120 ribu. Dengan harga tersebut tentunya masih tergolong terjangkau apalagi didukung dengan pelayanan yang sangat luar biasa.

Dr. Bagus Mukti. Sp.OG

Dr. Bagus Mukti. Sp.OG

Memiliki tempat praktik sendiri di Jln. Sulawesi 14, Kecamatan Kartoharjo, beliau juga tergabung dengan beberapa rumah sakit di Kota Madiun. Rumah sakit tersebut diantaranya yaitu RSUD. dr. Soedono dan RSIA Al Hasanah. Pada RSIA Al-Hasanah beliau memiliki jam praktik hari jumat mulai pukul 4 sore hingga pukul 6 sore dan sabtu mulai pukul 9 pagi hingga pukul 11 siang.

Dr. Bagus Mukti. Sp.OG selalu berusaha memberikan pemahaman yang mendalam kepada pasien-pasien tentang kondisi kesehatan mereka, prosedur medis yang akan dilakukan, dan opsi perawatan yang tersedia. Namun, penting diingat bahwa untuk mendaftar sebagai pasien beliau di luar rumah sakit, ada beberapa tahapan yang harus diikuti. Anda dapat mendaftar sebagai pasien melalui apoteker yang ada di Apotek Medico. Apoteker tersebut akan membantu Anda dalam proses pendaftaran.

dr. Fitria Khusnul Khotimah, Sp.OG

dr. Fitria Khusnul Khotimah, Sp.OG

Beliau adalah Dokter Spesialis Kandungan yang sangat berpengalaman. Saat ini, dr. Fitria Khusnul Khotimah, Sp.OG menjalankan praktik medis di dua rumah sakit Madiun yaitu Rumah Sakit Ibu dan Anak Siti Aisyah Madiun dan RSUD Kota Madiun. Untuk RSIA Siti Aisyah sendiri berada di Jln. Mayjen Sungkono 38, Kecamatan Manguharjo, sedangkan RSUD Kota Madiun berlokasi di Jln. Campur Sari 12B, Kecamatan Manguharjo.

Pada RSIA Siti Aisyah, beliau memiliki jam pada hari selasa dan kamis, yaitu pada pukul 14.00 hingga 16.00. Jadi, jika Anda ingin bertemu dengan dr. Fitria Khusnul Khotimah, Sp.OG di rumah sakit tersebut, Anda dapat datang pada jadwal yang tertera diatas. Jangan ragu untuk lakukan pemeriksaan terhadap beliau untuk mencapai kesehatan yang optimal dan menghadapi berbagai masalah kesehatan yang berkaitan dengan kehamilan, reproduksi, dan kesehatan wanita lainnya.

Dr. Iskandar Tjitro Sasono, Sp.A

Dr. Iskandar Tjitro Sasono, Sp.A merupakan salah satu dokter senior di Madiun. Banyak yang mengatakan bahwa dokter anak ini memiliki penjelasan yang sangat mudah untuk dimengerti dan resep obat yang sangat baik. Anda dapat melakukan konsultasi arau pemeriksaan kandungan Anda maupun anak Anda pada Dr. Iskandar Tjitro Sasono, Sp.A.

Untuk Anda yang tertarik melakukan pemeriksaan kepada beliau, Anda dapat mengunjungi beliau di Jln. Bali 64, Kecamatan Kartoharjo Madiun. Namun, Anda harus mengetahui jam praktek terlebih dahulu sebelum mengunjunginya. Jam praktik yang dimiliki yaitu setiap hari kecuali tanggal merah, mulai pukul 06.00 – 08.30 untuk pagi hari dan 16.00 – 19.30 untuk sore hari. Anda juga dapat menghubungi kontak beliau terlebih dahulu (0351462042) untuk memastikan ketersediaan beliau.

Dr. Meddy Romadhan, Sp.A,M kes

Dr. Meddy Romadhan, Sp.A,M kes

Pada rekomendasi yang terakhir yaitu ada Dr. Meddy Romadhan, Sp.A,M kes. Beliau ini memiliki tempat praktik di Jln. Thamrin 94 Madiun dan buka setiap hari kecuali pada tanggal merah. Untuk jam praktek yang dimiliki pada tempat ini yaitu dari jam 06.00-08.00 pagi dan dilanjut pada sore hari mulai jam 16.00 – 20.00. Namun untuk sore hari hanya di hari senin, rabu, dan jumat saja.

Selain itu, beliau juga melakukan praktik di Apotek Thamrin yang berada di Jln. Thamrin 35 Madiun. Pada Apotek ini, beliau memiliki jam praktek hari selasa, kamis, dan sabtu mulai pukul 4 sore hingga 8 malam. Untuk imunisasi bisa dilakukan pada sore hari.

Apabila Anda ingin melakukan pemeriksaan pada Dr. Meddy Romadhan, Sp.A,M kes, lebih baik Anda berkunjung pada pagi hari atau daftar secara online terlebih dahulu melalui nomor ini (085105336655). Hal ini dilakukan untuk menghindari antrian yang terlalu panjang.

Memilih dokter kandungan yang tepat adalah langkah awal yang penting dalam perjalan kehamilan Anda. Dokter-dokter kandungan yang telah kami rekomendasikan adalah beberapa dari banyak profesional medis berbakat di Madiun. Pastikan untuk berkonsultasi dengan dokter kandungan untuk menilai sejauh mana kenyamanan Anda dengan mereka.