Syarat dan Ketentuan

Berikut ini adalah syarat, ketentuan dan pembatasan yang mengatur penggunaan Situs Web Komisi Nasional Sumber Daya Genetik (KNSDG). Jika Anda tidak setuju atau tidak berkenan untuk terikat dengan ketentuan ini, silahkan untuk tidak menggunakan situs web ini.

Dengan menggunakan informasi, produk dan layanan yang tersedia melalui website ini dan mendownload apapun di situs web ini, berarti Anda telah menyetujui persyaratan dan kondisi yang terdapat di website ini. Situs web ini menyediakan informasi, layanan dan produk yang tersedia, dengan tidak ada jaminan apapun.

Kami melakukan upaya agar konten dari situs web ini tetap up to date, namun demikian, kami tidak memberikan jaminan, keabsahan atau penyajian dari konten tersebut adalah tetap akurat, up to date atau lengkap.

Diperkenankan untuk mengutip seluruh atau sebagian materi di situs ini dalam bentuk dan tujuan apapun dengan tetap mencantumkan sumbernya. Tidak diperkenankan menggunakan situs web ini untuk materi yang berisi pornografi, menyinggung/melecehkan suatu suku, ras dan golongan tertentu. Pihak administrator berhak memblok atau menghapus keanggotaan dari situs web ini jika mengandung materi tersebut.

Situs Web Komisi Nasional Sumber Daya Genetik (KNSDG)  mengandung taut (link) ke situs web lainnya. Situs Web Komisi Nasional Sumber Daya Genetik (KNSDG) juga kemungkinan mengandung artikel, gambar, animasi, atau konten lainnya yang merupakan milik, atau berasal dari, pihak ketiga. Komisi Nasional Sumber Daya Genetik (KNSDG) tidak menjamin konten, dan lainnya yang berasal dari pihak ketiga tersebut akurat. Komisi Nasional Sumber Daya Genetik (KNSDG) juga tidak bertanggung jawab atas semua situs web pihak ketiga yang diakses melalui Situs Web Komisi Nasional Sumber Daya Genetik (KNSDG).

Komisi Nasional Sumber Daya Genetik (KNSDG) memiliki hak untuk mengubah secara sepihak dan tanpa pemberitahuan sebelumnya syarat-syarat dan ketentuan-ketentuan yang ada dalam Syarat dan Ketentuan yang dianggap perlu, dan kemudian memberitahukan pengguna mengenai perubahan yang dilakukan melalui Situs Web Komisi Nasional Sumber Daya Genetik (KNSDG).